SELAMAT MOVE ON

Hai, selamat memasuki tahun 2017 yaa,,
Jadi ceritanya saya sedang dalam kegiatan #30dayswritingchallenge. Pokoknya yang ikut kegiatan ini akan menuliskan unek-uneknya dalam akun media sosial masing-masing setiap harinya selama 30 hari, jadi siap-siap aja kan ada update tulisan tiap hari. Bagi saya ini adalah yang pertama dalam hidup saya untuk menulis di media sosial setiap hari, apalagi ini selama 30 hari. Namun saya antusias karena saya bertemu dengan orang-orang hebat yang membuat saya bersemangat untuk mencoba hal baru di tahun baru ini.

Membahas judulnya, saya kasih judul selamat move on, karena sekarang 2016 sudah resmi menjadi mantan, sudah ditinggalkan dan berganti menjadi 2017. Oleh karena itu, saya berniat untuk melupakan apa yang ada di belakangku dan mengarahkan diri pada apa yang ada di depanku. Tahun 2017 masih sangat panjang, 1/365 adalah jumlah yang sangat kecil, nilainya sekitar 0,0027397. Jadi saya memberi judul ini untuk menandai sebuah rentang waktu yang baru untuk memulai sesuatu tanpa terikat dengan masa lalu. Tidak terikat masa lalu bukan berarti melupakannya. Setiap pelajaran yang saya peroleh yang mampu menuntun saya lebih baik akan tetap saya bawa, tapi saya akan meninggalkan kesalahan dan kegagalan itu tetap tertinggal di belakang.
Selain tantangan menulis 30 hari, saya juga sedang mengganti “New Year Wishlist” menjadi “New Year To Do List!” Tahun lalu, wishlist saya hanya menjadi harapan, dan kekurangan semangat untuk mengerjakan, berharap saja akan ada kekuatan magis yang membuat harapan itu menjadi nya, dan semuanya itu adalah NOL besar. Jadi tahun ini saya akan mengganti wishlist saya menjadi to do list yang harus saya kerjakan di tahun ini.
Karena sudah malam, sekian dulu pengantar 30 tulisan berseri yang mungkin ada yang nggak nyambung di satu dua hari nanti, tapi percayalah bahwa ada 1 hal yang menyatukan semua tulisan itu, semuanya adalah tulisan saya.
Terima kasih sudah mampir.

Leave a Reply

